Senin, 02 Juli 2012

kacamata

dua  minggu sebelum tugas kenegeraan bawa tur, saya terkena konjungtivitis, bahasa keren kedokteran yang artinya belekan. dan belekan ini benar benar sangat mengganggu karena beleknya segede upil dan nongol ga bilang bilang, tengsin kalo mau ngeceng harus ngecek mata mulu! dan tersiksa banget kalau bangun tidur, karena belekannya mengeras ke bulu mata, sehingga saya ga bisa melek! setelah konsultasi ke dokter, saya diberikan satu buah tetes mata, dan akhirnya saya juga membeli satu buah kacamata mainan agar teman satu divisi ga ada yang ketularan dan ga perlu ngecek mata dulu kalo mau ngecengin orang *rapihin kerah baju*


yang mau saya bahas lebih lanjut disini adalah masalah kacamatanya, karena memang tidak biasa pake kacamata, jadi kerjaannya lepas - pake - lepas - pake terus. kalau di pake, idungnya pegel. kalau dilepas ada yang hilang. sesaat saya berfikir, dan menyadari bahwa MANTAN itu kayak pake kacamata.
ada berantem mulu, ga ada bener bener merasa kehilangan.

tapi, inilah hidup. waktu ga akan pernah mau menunggu kita sampai benar benar siap. dia akan terus menarik kita dan mendewasakan di tengah perjalanan.

saat kembali ke indonesia saya sadar kacamata saya hilang entah dimana. entah ketinggalan di hotel malaysia, atau pas di singapura. dan setelah beradaptasi selama dua minggu nyangkut di hidung, kacamata itu lepas tanpa saya cariin, dan konjungtivitis pun hilang gitu aja. begitu pula dengan perasaan yang selama ini nyangkut di dada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar