Sabtu, 07 Juli 2012

sumpah, saya tidak pernah habis pikir akan seperti ini jadinya
karena semua ini mengalir begitu saja seperti air..

dia, adalah seseorang yang saya kenal jauh yang kemudian mendekat.
dia menjadi teman jalan, sahabat, tempat sampah, kloset duduk, partner in crime dan sekarang partner in love
dia pendengar yang baik, tau semua masalah saya tanpa ditutup tutupi, tau siapa saja yang saya incar dan yang mendekati saya. tau sepak terjang saya. tau kesibukan saya.

dia tau siapa yang saya puja, siapa yang masih sulit saya lupakan, siapa yang namanya masih menggema dihati ketika namanya disebutkan

"seperti katamu, emang susah lupain orang yang dulu benar benar kita sayang
tapi na, pelan pelan aja buat ngelupainnya"

yang hebatnya lagi, dia menerima semua kekurangan saya
terlebih bagian dimana sepertinya saya akan sedikit kesulitan dalam mempunyai keturunan.

in the name of love, he accept me..the trully of me


kenangan saya sama yang lama emang begitu indahnya, sampai sampai di hapus pun sayang.
saya tidak akan menghapus kenangan kenangan itu, tapi saya akan membuat yang jauh lebih indah dan lebih banyak lagi kenangan dengan dia, si pangeran pemegang hatiku yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar